Oleh: untungwidodo | Juni 6, 2011

AGAR ARTIKEL WP MUNCUL DI FACEBOOK


Sering kita lihat beberapa tema men-share beberapa aritkel dari berbagai web untuk ditampilkan di akun facebooknya, kemudian saya penasaran bagaimana caranya agar artikel yang saya posting cuplikannya juga bisa tampil di akun facebook saya. Saya browsing ke internet dan Alhamdulillah menemukan artikel dari blog yang memberikan penjelasan tentang caranya. Setelah saya mencoba, wal hasil artikel yang saya buat di wordpress secara otomatis cuplikannya tampil di akun facebook.

Caranya adalah :

  1. Masuk ke http://wordpress.com/
  2. Pilih my Account
  3. Klik Global Dashboard
  4. Klik my Blog yang berada dibawah tulisan dashsboard
  5. image
  6. Beri conteng facebook bila muncul gambar seperti ini
  7. image
  8. Klik authorize connection with facebook
  9. Ikuti langkah selanjutnya dengan memasukkan akun facebook  beserta password.
  10. Selesai

Kita buat posting di wp, dan di facebook  akan muncul psotinganan yang kita buat.


Responses

  1. apakah benar


Tinggalkan Balasan

Kategori

