Oleh: untungwidodo | April 22, 2011

BALAI PENGOBATAN


Akhir bulan maret yang lalu saya menerima telepon dari teman lama yang semenjak lulus SMA belum pernah ketemu,. namanya komang panca darma. Kami sama-sama sekolah di SMA Negeri I Sep. Banyak kelas A1. Setelah lulus SMA saya melanjutkan ke jurusan tehnik dan beliau ke jurusan kesehatan. Setelah berbicara beberapa saat melalui telepon akhirnya kami sepakat untuk bertemu di rumah. Beberapa hari kemudian sesuai dengan janji beberapa hari yang lalu, akhirnya komang datang kerumah.

Beliau bercerita bahwa telah membeli sebidang tanah ukuran 12 x 100 m dan diatasnya ada rumah dengan kondisi yang kurang layak huni karena sepertinya memang sudah ditinggal lama oleh penghuninya. Kemudian kami diminta membantu untuk mendesign bangunan tersebut menjadi sebuah balai pengobatan.

Bangunan minimalis ternyata masih tetap menjadi trend, BP inipun (SANATA DHARMA) fasad depannya di design dengan gaya minimalis. Rumah lama ditutupi pandangannya dengan muka baru yang dibuat dengan dinding yang tinggi sehingga tampak dari depan bangunan lama benar-benar tidak kelihatan.
klinik minimalis

Ruang tambahan bagian depan akan difungsikan untuk apotik, ruang tunggu dan ruang periksa pasien.
Sampai dengan tulisan ini diposting, pelaksanaan bangunan di lapangan kurang lebih baru mencapai progress 70%.

rumah sehat minimalis

warna minimalis


Tanggapan

  1. Pasiennya sudah banyak ya??

  2. Pasiennya sangat banyak sekarang


Tinggalkan komentar

Kategori